SADAN, S.Pd.

Sadan lahir di Bogor, pada 25 Januari 1986. Ia adalah Guru yang di tugaskan Di SMP Negeri 3 Gunungputri Kabupaten Bogor. Saat ini Aktif Menulis artikel ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ustd OnlinePART62

Ustd OnlinePART62

Jadilah Ustd Online di jaman Milenial sekarang? Kenapa harus jadi Ustd Online. Guru atau Ustd harus serba bisa, serba tahu dan harus serba Update bahasa remaja jaman sekarang. Untuk itu harus meng Upgrade Diri, ingat zaman sudah berbeda???

Apalagi di zaman era digitalisasi harus serba cepat, serba mudah untuk melaukan aktifitas. Menurut saya pribadi Ustd Online sangat di butuhkan pada zaman sekarang ini. Karena mulai dari anak-anak, remaja Pergaulan sekarang sudah mengerikan bahkan kelewat batas. Sampai-sampai tidak puasa itu Gaul katanya? Miris Bener melihat dan mendengar Kata-kata tersebut.

Sampai saya meraba dada?? ini ko bisa ya timbul Kata-kata tersebut? Mudah-mudahan para remaja kita segera bertaubat. Mungkin karena kurangnya pemahaman agama mereka. Bagaimana rasanya hidup di era digital? Semua serba cepat, mudah dan instan ya! Bagi anak-anak jaman now, internet seakan-akan jadi kebutuhan primer.

Mereka banyak menghabiskan waktu di depan smartphone atau komputer dari pada melakukan aktivitas diluar ruangan. Mereka dapat dengan mudah mencari informasi di search engine tanpa harus membaca buku.

Agar dapat dikenal publik, mereka dapat secara instan menjadi youtubers atau vlogger kemudian disebarkan melalui sosial media. Hidup di era digital memang seru dan banyak tantangannya. Era digital adalah masa dimana manusia telah melek teknologi dan semuanya serba terkoneksi.

Maka dari itu Ustd online sangat di butuhkan Pada zaman saat ini. Jaman sudah Perubah. Saya inget waktu kecil dulu ketika menonton Film baja hitam. Kalau baja hitam tidak berubah maka dia akan kalah. Semoga tulisan ini bisa menjadikan kita jadi orang-orang yang selalu mengupgrade diri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hebring pak. Salam literasi

03 Jun
Balas

Salam

03 Jun

Mantap..betul sekali

04 Jun
Balas

Asyiap. Mantap Pak. Barakallah

03 Jun
Balas

Terimakasih

03 Jun

Siip mantap pencerahannya salam kenal dan salam sukses selalu

03 Jun
Balas

Salam kenal juga

03 Jun

Mantul pak...

03 Jun
Balas

Terimakasih

03 Jun

Satu kata berubah

04 Jun
Balas

Mantap...selalu mengupdate diri, terima kasih mengingatkan pak

03 Jun
Balas

sama-sama

03 Jun

Mantap....mksih pencerahannya pak

03 Jun
Balas

sama-sama

03 Jun

Yup.. betul betul betul

03 Jun
Balas

terimakasih

03 Jun

Betul banget

03 Jun
Balas

ya

03 Jun

Mantab...selalu mengupdate diri...

03 Jun
Balas

Terimakasih

03 Jun

Wah keren,ttp berkarya,jangan lupa follow akun saya,mari berbagi

03 Jun
Balas

Terimakasih

03 Jun



search

New Post