SADAN, S.Pd.

Sadan lahir di Bogor, pada 25 Januari 1986. Ia adalah Guru yang di tugaskan Di SMP Negeri 3 Gunungputri Kabupaten Bogor. Saat ini Aktif Menulis artikel ...

Selengkapnya
Navigasi Web
TRIK CEPAT KAYA RAYA PART57
jpgsadan

TRIK CEPAT KAYA RAYA PART57

Siapa sih yang tidak mau kaya raya??? pasti maulah gak mungkin menjawab Tidak mau. saya akan memberikan Trik Cepat kaya raya, mungkin salah satunya adalah ada pada diri Anda sekarang. Menjadi orang kaya raya mungkin adalah hal yang diinginkan semua orang. Mari kita bahasal sampai detil berikut ini.

Yang pertama adalah “Anda terlahir dari orang kaya raya” Sangat beruntunglah jika anda terlahir dari orang kaya. banyak yang terlahir dari orang kaya tapi meraka tidak beruntung mungkin salah satunya adalah SDM nya rendah, tidak siap menjadi orang kaya, dan saling bertengkar berebut kekayaannya sehingga mereka jatuh miskin lagi.

Ketika anda di posisi ini anda harus Cerdas dan mengembangkan kekayaan anda agar meningkat dan semakin kaya raya. Anda juga harus berinvestasi dan menjadilah orang yang selalu dermawan serta keluarkan lah kewajiban Anda untuk membantu orang miskin.

Yang kedua adalah “Nikahilah anak orang kaya raya” dengan menikahilah anak orang kaya dijamin anda akan ikut jadi kaya raya. Carilah Wanita atau Pria anak orang kaya raya. silahkan anda coba atua mungkin anda sudah menikahinya anda termasuk orng yang sangat beruntung jika anda sudah menikahi anak orang kaya raya. Jangan sia-siakan peluang emas ini

Yang ketiga adalah “Menukan uang” ini adalah cara ketiga anda menjadi kaya raya ketika menemukan Uang pasti senangnya bukan main. ketika menemukan uang dijalan, atau dimana saja. Maksudnya adalah ada dana tidak terduga masuk kepada anda misalnya dapat Bonus, Keuntungan usaha, Hadiah undian atau Warisan. Anda manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Yang ke empat adalah “Jadilah orang Kreatif” ini cara tercepat menjadi kaya raya. jika anda kreatif anda bisa cepat kaya. sekarang kreatif yang anda miliki anda kembangkan misalnya tidak punya modal usaha anda bisa minjam atau bekerja sama dengan orang kaya raya. keluarkan ide-ide kreatif anda untuk membuat kaya raya.

Semoga tulisan ini bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi buat kita semua. Yang benar datangnya dari Allah SWT. dan yang salah mutlak dari kebodohan penulisan saya sendiri.

“Selamat mencoba”

“Sukses buat kita semua”

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saya pilih cara ke-4 saja

29 May
Balas

Keren mudah-mudahan cepat jadi kaya raya Amiin

29 May

Saya pilihan 4 saja, mantap pak

29 May
Balas

Keren

29 May

Mantul, pak.

29 May
Balas

Terimakasih

29 May

Smg kita semua kaya lahir batin

29 May
Balas

Amiin

29 May

Tipsnya semangat pagi yg keren pak

29 May
Balas

Terimakasih

29 May

Tips yang jitu pak Sadan...

29 May
Balas

Terimakasih selamat mencoba

29 May

Trik 2 dan 3 bikin ngakak. Tips 4 paling oke. Mantul ^_^

29 May
Balas

He he...semoga beruntung

29 May

Mantap pak.. Sukses selalu, jadi orang kaya tentunya, salam santun

29 May
Balas

Amiin

29 May

Mantul

29 May
Balas

Terimakasih

29 May

Mantul ....aamiin yra

29 May
Balas

Terimakasih

29 May

Keren

29 May
Balas

Salam literasi

29 May

Yg ke-empat saja yg bisa pak. ..he..he... Salam

29 May
Balas

mantapppp

29 May

Trik mantul pak

30 May
Balas



search

New Post